FAQ

Q: Bisa COD (Cash On Delivery) atau ketemuan atau barang sampai baru bayar?
A: Maaf tidak bisa, barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui JNE, Pos Indonesia dan TIKI .

Q: Bisa ambil barang langsung di toko?
A: hanya melayani pembelian secara online via SMS, Line, WhatsApp atau BBM.

Q: Dengan apa barang dikirim?
A: Kami hanya menggunakan jasa pengiriman barang JNE dan Resi kami berikan setelah barang dikirim oleh JNE.

Q: Kapan barang saya dikirim?
A: Setelah anda melakukan transfer maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari minggu. Kurir biasanya pick up barang jam 4 sore. Jika transfer lebih dari jam 5 maka kami akan mengirimkan pada keesokan harinya.
♣ Via JNE OKE atau JNE Reguler, Senin – Jumat jam 17.00, Sabtu jam 13.00

Q: Nomor resi tidak bisa dicek di website Jasa Kurir?
A: Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.

Q:  Apakah kami menerima re-seller?
A: Tentu saja iya, kami sangat memprioritaskan re-seller kami. Untuk syarat dan ketentuan silahkan hub kami di
SMS 0857 7588 2016 atau 08777 555 3003

Q: Bagaimana dengan kualitas barang?
A: Barang yang kami jual ASLI dan selalu kami cek sebelum dikirim, kami selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.

Q: Packing/Bungkus barangnya seperti apa?
A: Kami bungkus barang dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Untuk produk yang mudah pecah kami packing tambahan dengan bubble.

Q: Apakah kerahasiaan pembeli terjamin?
A: Informasi pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.

Q: Barang saya tidak mau diantar ke rumah, ada cara lain?
A: Barang bisa diambil di kantor cabang JNE/Pos Indonesia/TIKI terdekat dengan menunjukkan nomor resi pengiriman anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE/Pos Indonesia/TIKI terdekat anda bisa cari di website JNE/Pos Indonesia/TIKI.

Q: Apakah alamat kirim harus lengkap?
A: Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE dan TIKI, atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.

Q: Barang saya belum sampai?
A: Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id  dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE(Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon)

Q: Apakah barang yang saya mau tersedia dan bisakah saya memesan barangnya ?
A: Anda bisa menghubungi  kami di SMS 0857 7588 2016 atau 08777 555 3003